Hosting untuk pemula atau orang awam

Untuk sebagian orang pasti menginginkan websitenya tampil secara professional dan elegan, tetapi memiliki kendala yakni masalah hosting dan domain .

Jangan khawatir, saya punya solusi untuk anda yang ingin membuat website anda terlihat professional dengan harga yang murah .

Klik NiagaHoster, Disana harga hosting dan domain terbilang murah dan server yang mereka miliki handal . Selain itu server berlokasi di Indonesia dan memiliki Bandwidth yang unmetered yang artinya tanpa batas, jadi anda tidak perlu bingung bila website anda nantinya memiliki banyak visitor karena bandwidth yang mendukung .

Selain itu bila anda order di NiagaHoster melalui link yang saya pasang, anda akan mendapatkan diskon 10% dari harga invoice nantinya .

Keunggulan NiagaHoster :

1-Click Script

  • Wordpress, Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magento, dan lebih dari 280 script web lainnya. Semuanya dapat Anda instal hanya dengan 1 Klik.

cPanel terlengkap

  • Dengan berbagai fitur seperti Softaculous, Site Builder, File Manager, Webmail, Auto Responders, Backup Wizard, SEO Tools, dan banyak lagi.

Garansi 30 hari uang kembali

  • Kami mengembalikan uang Anda seluruhnya jika Anda merasa tidak puas dengan layanan hosting Indonesia yang kami berikan.


Jadi anda tidak perlu ragu lagi :) .

OrderDiskon 10% Klik Disini

Publish by Cahyo wicaksono

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.