Presentasi Jaringan Komputer 2014





Bagi pelajar sma/smk yang mau presentasi tentang jaringan komputer dan tidak memiliki bahan, bukan masalah .


Templates presentasi ini saya buat sendiri ( Original ) jadi saya mohon jangan diShare ke yang lain tanpa ijin dari saya .
 
Saya akan memberikannya dengan satu cara yang mudah untuk dilakukan . Dan jika anda lakukan hal tersebut makan saya akan kirim filenya melalui email yang telah anda daftarkan .

Syarat :

1. Punya Email
2. Daftar ke link berikut
http://tinyurl.com/pbzwkuq
3. Jika sudah mendaftar silakan kirim username dan email ke email saya .

Format Email sebagai berikut :
Nama :
Email aktif :
User/Email yang terdaftar :
Mendaftar pada tanggal :





Kirim ke mascw10@gmail.com
---
Jika anda sudah kirim email tersebut secepatnya saya akan kirim link download + passwordnya melalui email anda .

Akan saya balas paling cepat 1x24 jam  


Terima kasih

Publish by Cahyo wicaksono

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.