Templates LJK | Cara membuat ljk UAS/UTS siswa

Download templates LJK untuk UAS/UAS gratis di blog saya

Template ini dibuat di microsoft word 2007 .

Syarat yang harus ditaati agar template bisa dicetak adalag sebagai berikut :
- Memiliki software ms.word 2007 ( Jika belum punya download cari di google.com )
- Memiliki kertas Ukuran F4
- Jangan ubah margin dan page pada file
- Jangan lupa komentar :D

Untuk mendownload diperlukan password ,Jika pengen password tersebut komentar disertai email anda .
Password saya tujukan untuk ke'amanan file terhadap virus maupun orang yang iseng .

Terima kasih





UPDATE * April 2014
Karena banyak sekali permintaan untuk link download, jadi saya putuskan untuk memenuhi syarat .

Syarat :


1. Punya Email
2. Daftar ke link berikut
http://tinyurl.com/pbzwkuq
3. Jika sudah mendaftar silakan kirim username dan email ke email saya .

Format Email sebagai berikut :
Nama :
Email aktif :
User/Email yang terdaftar :
Mendaftar pada tanggal :





Kirim ke mascw10@gmail.com
---
Jika anda sudah kirim email tersebut secepatnya saya akan kirim link download + passwordnya melalui email anda .


Cukup lakukan 1 hal ini, dan anda bisa meminta link download yang ada pada halaman Data Cahyo . :)

Terima kasih








Download
DOWNLOAD

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.