Distro online dan Brand baru | T-Shirt | Gathell

GATHELL DISTRO



Apa itu GatHeall ?

TENTANG GATHELL

   GATHELL distro adalah distro online yang menyediakan Kaos/Baju yang berkualitas sesuai kemau'an para costumer, Nama GATHELL diambil dari GATE dan HELL yang artinya gerbang neraka sesuai dengan namanya dasar dari GATHELL adalah merah .

   GATHELL distro menyediakan barang-barang dengan kualitas yang sangat bagus standart distro pada label tertentu dan di semua product GATHELL distro semuanya limited edition alias terbatas dan tidak dijual diluar hanya beberapa orang yang bisa memiliki kaos eklusif dari GATHELL distro dan kami tidak akan memproduksi lagi desain yang sudah diproduksi sebelumnya .

   GATHELL distro juga menyediakan kaos-kaos dengan desain anda sendiri asalkan tidak melenceng pada hal yang tidak baik seperti porn dan sebagainya .

   GATHELL distro menyediakan kaos untuk komunitas-komunitas apapun yang ingin menambah kekompak'an pada komunitas tersebut ataupun perseorangan .

   Disetiap Event-event tertentu GATHELL distro akan mengadakan sebuah acara/kontes tertentu seperti desain baju anda sendiri yang bertujuan untuk memacu anda agar terus berkreasi dan pemenang yang beruntung kaos akan kami publish pada GATHELL distro .

distro, online, murah, keren, gathell, gatehell, surabaya, kaos, bagus, meriah, gathell, indonesia, 100%,

GATHELL distro Menjual
T-Shirt berkualitas dan ekslusif .
www.gatehell.web.id

RESELLER WELCOME
www.reseller.gatehell.web.id

Gathell distro menjual :
- TShirt
- Jacket
- Sweater
- Kaos Couple
- Kaos branded
- Kaos polos
- Dll
Berkualitas


Publish by Cahyo wicaksono

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.