Cerita Didalam Mimpi | Untuk Cinta Berhentilah membenciku

 Cerita Didalam Mimpi | Untuk Cinta Berhentilah membenciku



   Ada anak laki-laki didalam sebuah mimpi seseorang, Didalam mimpi Dia adalah anak yang selalu dikucilkan bahkan dia direndahkan oleh teman-temannya karena kesalahan masa lalu-nya yaitu keakrab-annya dengan teman-teman yang kurang terjalin dan fitnah-fitnah dari teman-temannya yang tidak menyukainya, Diluar mimpi ( Kenyetaaan ) Dia adalah anak biasa yang sedang sakit hati ( Galau wkwkw ) .

  Dia terus berpikir dan berpikir secara tidak sengaja dia merasa aneh dan lama kelama'an ada cahaya yang berputar disekelilingnya seperti angin ribut (Tornado) dia hanya bisa terdiam dengan wajah yang heran dan takut karena dia tidak tau apa-apa, Akhirnya cahaya itu menghilang dari sekelilingnya secara tidak sadar pula dia telah berada disuatu tempat yang berbeda . Dia heran ,Saat dia melihat sekelilingnya dia merasa teringat sesuatu dan dia berkata " Ini Seperti Masa lalu " .

   Ternyata dia memang kembali ke masa lalu saat semua belum terjadi, Dia melihat teman-temannya sebelum disaat mereka mengenal dia dengan itu dia berpikir untuk mengulang kembali dan merubah keakrab-nya dengan teman-teman yang menggangunya di masa depan-nya .

   Dengan sekejap mereka merasa sudah akrab dan dia pun berpikir ulang dan berkata "Wah hebat, Aku punya kekuatan " dan tanpa disangkanya dia mendapat SMS dia melihat sms itu yang berisi " Untuk Cinta Berhentilah membenciku " (Dlm bahasa inggris), Ternyata sms itu dari cinta pertamanya . Dia kaget dan langsung berpikir "Kenapa tidak aku merubah masa laluku dengan si dia" sekilas dia berpikir seperti itu karena hubungan mereka sudah berbeda atau sudah dibilang putus tetapi dia tidak bisa melupakan kenangan dengan Cintia pertamanya itu .

   Saat dia berpikir seperti itu dia langsung menggunakan kekuatannya , Laps seperti awal cahaya muncul dan akhirnya dia berada disuatu tempat dan dia kaget dan mangatakan " Ini tempat yang sama, apa yang terjadi ? " . Dia terus berpikir kenapa kekuatannya tidak berjalan mulus seperti pertama dia terus bertanya-tanya " Apa yang salah ? " sambil menagis walaupun dalam hatinya .

   Dan dia terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa semua itu hanyalah sebuah mimpi dan dia menyadari bahwa di lupa kembali ke masa depan sebelum dia ke masa lalu lagi dan pada saat itu dia masih berada di masa lalu .

Hikmah dibalik mimpi ini :
" Janganlah kamu sia-siakan dia disaat dia masih ada disisimu karena disaat dia sudah pergi kamu tidak akan bisa mengulang semua itu "

Entah itu seseorang yang kamu sayang ataupun orang tua kamu :D

Kalau tidak jelas Komentar :D .
Terima kasih telah membaca posting saya ini .

Publish by Cahyo wicaksono

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.