Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia






Alfamart mungkin terlintas dipikiran anda kata-kata "Belanja paus Harga pas" tapi tahukah anda bahwa alfamart ini adalah minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia dan alfamart mengadakan "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia".

Alfamart sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia untuk memanjakan membernya alfamart memberikan banyak inovasi dan setiap 2 minggu sekali alfamart memberikan promo khusus untuk para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia baik untuk berbelanja di Alfamart maupun di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Alfamart yang memberikan potongan harga ataupun harga spesial untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Member Alfamart adalah istilah atau sebutan bagi para pelanggan setia Alfamart.
Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan telah bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz, Atau kartu AKU BNI .

Para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya sebagai berikut :
  1. Hematku dan Kalender Belanja dengan promo ini para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan mendapatkan potongan harga khusus untuk produk – produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di Alfamart terdekat.
  2. Spesialku dan Hadiahku Specialku merupakan produk-produk special yang di hadirkan hanya untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Produk-produk dari Promo SpesialKu ini, hanya dapat di beli oleh para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan menunjukkan Kartu Member pada saat melakukan pembayaran di kasir. Sedangkan HadiahKu adalah program hadiah langsung atau undian yang hanya dapat diikuti oleh semua Member Alfamart. Member akan mendapatkan token yang nantinya akan di undi untuk mendapatkan hadiah tertentu atau Member akan mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan program atau promo yang sedang berlangsung.
  3. Special Big Program for “Member Alfamart”Promo ini khusus untuk member dengan periode yang relatif lebih panjang, yaitu minimal 1 bulan, mekanisme promo bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA.
  4.  Redemption For “Member Alfamart”Program ini merupakan program tahunan untuk Member Alfamart. Dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung. Poin – poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah ekslusif dan menarik pada periode yang telah ditentukan.
  5.  “Member Alfamart” Thematic PromoPromo ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).
  6.  Special Treatment for “Member Alfamart” BirthdayProgram ini khusus untuk Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.
  7.  Special Event/Activities For “Member Alfamart” Selain Promo disini anda bisa mengikuti suatu event seperti Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit dengan syarat anda mempunyai Kartu Member.
  8.  Merchant For “Member Alfamart” Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.
 Seperti yang dijelaskan diatas, Member Alfamart adalah pelanggan yang memiliki dan telah bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz, Atau kartu AKU BNI .

Kartu AKU 

Mungkin gambar diatas sudah tidak asing lagi bagi anda , Kartu AKU ini  adalah kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang pertama diluncurkan oleh Alfamart pada tahun 2005 , Dengan memiliki kartu member AKU ini pelanggan akan mendapatkan keuntungan dan promo-promo yang menarik dan tidak bisa dimiliki oleh pelanggan yang lain yang tidak memiliki Kartu AKU atau yang bukan merupakan member Kartu AKU, Kartu AKU ini berlaku NASIONAL dan dapat digunakan diseluruh Indonesia.

A Card Flazz

A Card Flazz  adalah kartu Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang diluncurkan pada 15 Mei 2010 dan bekerja sama dengan Flazz BCA , A Card Flazz ini selain memiliki fungsi sebagai kartu Member Alfamart Juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi dikarenakan A Card Flazz ini merupakan Kartu Prepaid ( Kartu non rekening yang dapat menyimpan untuk keperluan berbagai transaksi ).
Selain itu ada keuntungan lain bagi para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang menggunakan A Card Flazz yaitu selain dapat digunakan sebagai alat pembayaran di outlet Alfamart, Alfamidi, Ataupun AlfaExpress tetapi A Card Flazz juga dapat digunakan diseluruh merchant Flazz antara lain : Restoran, Salon, Parkir, Toko buku, Bioskop ,dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini A Card Flazz berlaku di jabodetabek, Surabaya.

Kartu aku BNI

Kartu Aku BNI adalah salah satu Kartu Member
yang diluncurkan pada 1 Januari 2010 dan Kartu Aku BNI merupakan Kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu Aku BNI ini merupakan Kartu yang Multifungsional yang selain berfungsi sebagai Kartu member juga berfungsi sebagai kartu pembayaran . Bagi para Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang menggunakan Kartu Aku BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan dari Alfamart dan tentunya Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang menggunakan kartu ini bisa mengikuti program-program eksklusif khusus di Alfamart. Untuk saat ini Kartu Aku BNI Berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Alfamart mengadakan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Mungkin dengan melihat isi postingan pada blog saya kali ini anda bisa mengerti informasi tentang "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" ini .

Semoga berguna bagi anda anda dan selamat berbelanja di Alfamart



Blog Ini mengikuti :


Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.