Maskot Ojeji ( Organisasi Tekaje Sijie )

Teman - teman smk pgri 13 , Surabaya di kelasku membuat sebuah organisasi yang aneh ( menurutku ), Khususnya kelas X tkj 1 membuat apa yang namanya OJEJI ( Organisasi Tekaje Sijie ).
Dan saya dapat tugas untuk membuat maskot OJEJI , saya terinspirasi dengan logo android jadi saya membuatnya agak mirip tapi berbeda. Dan maskot OJEJI di beri nama O-TRON.
Berikut Gambarnya :

O-TRON
Diatas Icon Standrart
Karena merasa bosan jadi saya membuat style untuk O-TRON ini .
Berikut gambar-gambarnya :
O-TRON pake seragam batik

O-TRON pake gy

O-TRON pake seragam olahraga
Dan saya ( CAHYO WICAKSONO ) masih mau mengembangkan O-TRON lagi ..
O-TRON design by Cahyo wicaksono

Currently have 0 komentar:


Leave a Reply

Mohon jangan berkomentar SARA,SPAM,DLL yang tidak mendukung blog ini.